alexametrics

Gara-gara Kotoran Kucing Kakek Siram Air Keras ke Wajah Tetangga

loading...
Gara-gara Kotoran Kucing Kakek Siram Air Keras ke Wajah Tetangga
Seorang kakek berinisial S, warga Jalan Dinoyo Baru Surabaya digelandang ke kantor polisi karena menyiramkan air keras (HCL) ke wajah tetanganya, Jumat (8/2/2019). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Seorang kakek berinisial S, warga Jalan Dinoyo Baru Surabaya digelandang ke kantor polisi karena menyiramkan air keras (HCL) ke wajah tetanganya, Jumat (8/2/2019). Akibatnya wajahnya mengalami luka serius serta di bagian mulut dan dua matanya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Pelaku geram dengan tetangganya yang memelihara kucing cukup banyak sehingga seringkali binatang tersebut membuang kotoran di depan rumah pelaku. Terlebih lagi rumah mereka berada di gang sempit.

Karena bau kotoran kucing sangat menyengat sehingga mengganggu kenyamanan. Sehingga korban dan pelaku cekcok dan S lantas menyiram air keras ke wajah korban.



Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa satu botol besar dan kecil berisi cairan HCL atau air keras.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan. Sementara itu korban sampai saat ini masih dalam perawatan tim medis.

“Pasalnya mulut dan mata korban mengalami luka serius. Akibat perbuatanya pelaku harus meringkuk di tahanan Polsek Tegalsari Surabaya,” kata Kapolsek.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak