Asik Nyabu, Pria Lampung Ngaku Kebal Hukum Viral dan Diburu Polisi

Rabu, 15 Mei 2024 - 14:41 WIB
loading...
Asik Nyabu, Pria Lampung Ngaku Kebal Hukum Viral dan Diburu Polisi
Video yang merekam seorang pria di Lampung Timur diduga sedang mengkonsumsi diduga narkoba jenis sabu dan mengaku si jago kebal hukum beredar luas dan viral. Foto/Tangkapan Layar
A A A
LAMPUNG TIMUR - Video yang merekam seorang pria diduga sedang mengkonsumsi diduga narkoba jenis sabu dan mengaku si jago kebal hukum beredar luas dan viral.

Dalam video tersebut, terlihat pria tersebut asik menghisap yang diduga sabu. Pada video lainnya, pria yang mengenakan kaos hitam dibalut kemeja berbahan jins tersebut tengah menggigit sebilah golok.



"Namaku si jago dari Lampung Timur, negara nabung, aku kebal hukum," tulis dalam keterangan akun media sosial Facebook Him Anja.

Dikonfirmasi terkait video tersebut, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, Satnarkoba Polres Lampung Timur masih melakukan pencarian terkait keberadaan pria tersebut.



"Terkait video viral itu, Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pria yang ada didalam video tersebut," ujar Umi, Rabu (15/4/2024).

Namun demikian, Umi mengaku pihaknya telah mengantongi identitas pria warga Lampung Timur tersebut.



"Sudah, sudah diketahui identitasnya. Inisial B," ungkapnya.

Umi melanjutkan, pihaknya juga telah mendatangi tempat tinggal pria tersebut. Namun, yang bersangkutan tidak ada di rumah.

"Iya sudah namun tidak ada, kami juga belum bisa memastikan bahwa itu narkoba atau bukan. Nanti jika telah diamankan baru kita ungkap," pungkasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)
pixels