alexametrics

Diduga Depresi, Pemuda di Toraja Utara Gantung Diri di Kamar

loading...
Diduga Depresi, Pemuda di Toraja Utara Gantung Diri di Kamar
Aparat kepolisian dan warga saat berada di rumah pemuda yang ditemukan tewas gantung diri. iNews TV/Jufri
A+ A-
TORAJA UTARA - Pemuda berinisial AS di Tallunglipu, Toraja Utara ditemukan Tewas Gantung diri di Rumahnya, Sabtu (2/1/2019) pagi.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh WL, adik korban yang hendak membangunkan korban. Awalnya, WL membangunkan kakaknya tersebut karena berniat hendak mengajaknya ke Pasar Bolu.

Saat pintu kamar diketuk berulang kali, korban tidak menyahut dan pintu kamar dalam keadaan terkunci. Khawatir dengan kakaknya, WL kemudian memanggil temannya dan memanjat dinding kamar untuk melihat korban dari lubang ventilasi. Betapa terkejutnya, WL saat menggeserkan kain gorden ia melihat tubuh kakaknya tergantung dengan tali nilon di kusen pintu kamar.



Setelah itu WL dan temannya mendobrak pintu kamar korban lalu kemudian memotong tali yang terikat di leher korban, setelah itu mengangkat korban ke tempat tidur. Namun sayang saat korban diduga sudah tidak bernyawa.

Sementara itu pihak Kepolisian dari Polsek Rantepao langsung meluncur ke lokasi setelah mendapat informasi dari warga.

"Kejadiannya tadi pagi, Personel kami sudah ke lokasi kejadian, dan pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut serta membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan autopsi terhadap korban," ujar Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait.

Sementara itu pihak Inafis dari Polres Tana Toraja telah Mengamankan barang milik korban berupa 1 tali Nilon berwarnah biru dan 2 unit Hp milik korban dan Mengambil dokumentasi untuk bahan keterangan. "Untuk motif masih diselidiki, dugaan sementara korban depresi, tapi semuanya masih dalam penyelidikan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak