Diduga Cemburu, Oknum Jaksa Aniaya Mantan Pacar dan Kekasihnya

Rabu, 19 Agustus 2020 - 00:33 WIB
loading...
Diduga Cemburu, Oknum Jaksa Aniaya Mantan Pacar dan Kekasihnya
Seorang perempuan (YF) 23 warga Kota Medan yang tinggal di Condongcatur, Depok, Sleman melaporkan oknum jaksa AH yang berdinas di Kejagung ke Polsek Depok Timur, Sleman. Minggu (16/8/2020). (Foto/SINDOnews/Priyo Setyawan)
A A A
SLEMAN - Seorang perempuan (YF) 23 warga Kota Medan yang tinggal di Condongcatur, Depok, Sleman melaporkan oknum jaksa AH yang berdinas di Kejagung ke Polsek Depok Timur, Sleman. Minggu (16/8/2020).

AH dilaporkan karena telah menganiaya dirinya dan pacarnya SW (23). Peristiwa itu terjadi di tempat kos SW, daerah Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman, Minggu (16/8/2020) siang.

AH melakukan penganiayaan diduga cemburu, karena YF telah memiliki kekasih baru. AH dan YF ini sebelumnya sejak 2018 menjalin kasih. Namun pertengahan tahun 2019 YF tahu jika AH telah beristri, sehingga memutuskan hubungan tersebut. (BACA JUGA: Merasa Masih Tangguh, Khabib Nurmagomedov Tak Punya Rencana Pensiun)

YF mengatakan penganiayaan itu, berawal saat mantan pacarnya AH datang ke tempat kos pacarnya, SW di Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman, Minggu (16/8/2020) siang. Kebetulan saat itu dirinya sedang berada di kos tersebut.

AH kemudian menanyakan ke SW sudah berapa lama pindah dan dijawab SW baru pindah. Setelah itu SW dipukul jatuh ke tempat tidur.

YF mencoba melerai, namun setelah SW bangkit, AH mendorong lagi SW dan jatuh lagi.

SW kemudian lari ke luar kamar kos. Tinggal dirinya dan AH. AH kemudian sambil marah-marah mengambil handphonenya dan melempar ke tembok sampai pecah. Setelah itu pergi meninggalkan kamar kos dengan membawa kunci kamar kos.

“Saya berusaha meminta kunci kamar kos. AH melempar dan jatuh dibelakangnya, sambil menunduk saya mengambil kunci. Saat mengambil kunci itu kepalanya dipukul. Setelah mengambil kunci saya berlari ke dalam kamar dan menguncinya sambil minta tolong. Sementara AH terlihat pergi,” kata YF, Selasa (18/8/2020).

YF mengaku mengenal AH, pada Februari 2018 di sebuah klub malam di Yogyakarta. Saat itu AH mengaku masih sendiri, sehingga dirinya mau menjalin hubungan khusus dengan AH. Namun pada pertengahan tahun 2019 mengetahui kalau AH sudah punya istri. Sehingga memutuskan mengakhiri hubungan. (BACA JUGA: Air Force One Pembawa Trump Hampir Tabrakan dengan Pesawat Nirawak)

Ia pun memutuskan pindah kos tanpa memberitahu AH. Tetapi AH tetap berusaha menghubungi dirinya, dengan menanyakan dimana kosnya yang baru. "Kasus ini saya laporkan ke Polsek Depok Timur," paparnya.

Kaposlek Depok Timur, Sleman Kompol saat dikonfirmasi mengatakan sedang menanggani kasus tersebut. Termasuk sudah meminta keterangan YF dan SW. “Laporan itu sudah kami tangani, kedua korban sudah kita mintai keterangan," katanya.
(vit)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3295 seconds (11.252#12.26)