Diduga Hamil dan Pacar Lari, Ikeu Nurjanah Bunuh Diri

Jum'at, 25 Januari 2019 - 21:48 WIB
Diduga Hamil dan Pacar Lari, Ikeu Nurjanah Bunuh Diri
Diduga Hamil dan Pacar Lari, Ikeu Nurjanah Bunuh Diri
A A A
LEBAK - Ikeu Nurjanah (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di dapur rumahnya, di Kampung Rajab, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten.

Kapolsek Maja Kompol Nono Karsono mengatakan, korban ditemukan sudah tergantung oleh tali tambang di dapur rumahnya oleh kakaknya Wawan sekitar pukul 06.00 WIB. Pada saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong ditinggal orangtuanya pergi ke pasar untuk berjualan.

"Sekitar jam empat, orang tua korban pergi kepasar dan melihat korban masih tertidur di kamarnya. Kemudian sekitar jam enam pagi, kakak korban Wawan melihat korban sudah dalam kondisi meninggal karna bunuh diri dengan cara gantung diri," kata Kapolsek, Jumat (25/1/2019).

Berdasarkan keterangan dari keluarga, lanjut Nono, korban sebelumnya sudah mempunyai niatan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Oleh orangtuanya, karyawan pabrik itu pun dinasehati.

"Dan dari isi percakapan handphone korban, korban ini bunuh diri karena pacarnya enggan menikahi korban dan bertanggung jawab. Diduga, korban telah hamil di luar nikah," ujar Nono.

Jasad korban kemudian langsung disemayamkan oleh pihak keluarga. Dan kasus bunuh diri ini sudah ditangani oleh Polsek Maja.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5299 seconds (0.1#10.140)