alexametrics

Diduga Bak Penampungan BBM Bocor, SPBU di Kuningan Terbakar

loading...
Diduga Bak Penampungan BBM Bocor, SPBU di Kuningan Terbakar
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa/Kecamatan Ciawi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, terbakar. iNewsTV/Toiskandar
A+ A-
KUNINGAN - Diduga bak penyimpanan bahan bakar minyak bocor, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Desa/Kecamatan Ciawi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, terbakar. Percikan api diduga dari salah satu pengendara motor yang lewat membuang puntung rokok ke area saluran air.

Kobaran api terus membesar sehingga menyulitkan untuk dipadamkan. Bahkan kobaran api hingga ke jalan raya. Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemadaman.

Api baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran menerjunkan 6 unit mobil pemadam. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” kata Plt Kepala Damkar Kabupaten Kuningan, Muhamada Khdafi, Jumat (25/1/2019) dinihari.



Petugas pemadaman masih terus melakukan pendinginan di lokasi kebaran. Kasus kebakaran ini ditangani Polres Kuningan, guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran .
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak