Beri Pembekalan di Tulungagung, HT: Caleg Turun Menangkan Pemilu 2019

Selasa, 22 Januari 2019 - 23:51 WIB
Beri Pembekalan di Tulungagung, HT: Caleg Turun Menangkan Pemilu 2019
Beri Pembekalan di Tulungagung, HT: Caleg Turun Menangkan Pemilu 2019
A A A
TULUNGAGUNG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerukan agar seluruh Caleg Perindo turun ke masyarakat menangkan Pemilu 2019.

Seperti diketahui partai berlambang rajawali ini mematok target tiga besar. Untuk menuju ke sana dibutuhkan kerja saling mengisi baik partai mau pun caleg sendiri.

"Partai harus maksimal, caleg harus maksimal. Dua-duanya memegang peranan, partai punya peranan penting, caleg juga tidak kalah penting. Saling mengisi, saling melengkapi, sehingga perolehan suara kita bisa maksimal," tuturnya saat memberikan pembekalan Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Timur, Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di aula Hotel Crown Kota Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (22/1/2019).

Parta Perindo memiliki berbagai program yang selama ini berjalan untuk membantu dan membangun masyarakat. Seperti program bazar murah, fogging, cooking class, UMKM Gerobak Perindo, program koperasi nelayan, revitalisasi perahu nelayan, peralatan pertanian, pupuk dan masih banyak lagi.

"Caleg harus turun langsung ke masyarakat, ke basisnya dengan programnya," terang HT.

Dia berharap, Partai Perindo bisa meraih suara sebanyak-banyaknya. Targetnya, menduduki posisi tiga besar di Pemilu 2019. Dengan begitu, Partai Perindo bisa ikut berperan membuat kebijakan tepat sasaran yang mempercepat kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

Untuk memompa semangat para caleg, HT turun langsung ke setiap dapil di Tanah Air. Memberikan arahan dan pembekalan agar mereka bisa melakukan kampanye secara efektif. Sehingga suara dapat diraih sebanyak-banyaknya.

Sebelumnya, HT berpesan kepada para caleg untuk melakukan kampanye yang gentle dan sportif, dengan berbagai aksi nyata di tengah masyarakat. Tidak berkampanye dengan menyebarkan hoaks untuk menjatuhkan lawan dan berpotensi memecah persatuan dan kesatuan bangsa.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5017 seconds (0.1#10.140)