Polda Aceh Selidiki Kasus Terduga Narkoba Tewas setelah Ditangkap Personel Polres Aceh Utara

Senin, 06 Mei 2024 - 15:59 WIB
loading...
Polda Aceh Selidiki Kasus Terduga Narkoba Tewas setelah Ditangkap Personel Polres Aceh Utara
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto. Foto/Taufan Mustafa
A A A
BANDA ACEH - Oknum personel Polres Aceh Utara diduga menganiaya terduga pelaku narkoba hingga tewas . Kasus ini ditangani Tim Paminal Bid Propam Polda Aceh dan membentuk tim investigasi.

Tim Paminal Bid Propam Polda Aceh masih melakukan investigasi kasus pelaku narkoba yang tewas, Saiful (51), setelah ditangkap personel Reserse Narkoba Polres Aceh Utara. Jika terbukti melakukan penyalahgunaan wewenang pelaku akan ditindak tegas.

Diketahui Saiful ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara di Desa Blang Me, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, pada 29 April 2024. Saat penangkapan pelaku sempat melarikan diri dengan sepeda motor dan terjatuh diamankan.



Setelah penangkapan dan dilakukan proses pemeriksaan, Saiful akhirnya dikembalikan ke pihak keluarga. Saiful mengeluh sakit sehingga keluarga sempat membawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto mengatakan, pihaknya telah menurunkan Tim Paminal ke Polres Aceh Utara untuk melakukan investigasi.

Tim Paminal Bid Propam Polda Aceh masih di lokasi dan belum diketahui bagaimana hasil investigasi kasus ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7012 seconds (0.1#10.140)