Warga Transmigran Manis Mata Berharap Banyak ke Junaidi-Sahrani

Selasa, 18 Agustus 2020 - 17:54 WIB
loading...
Warga Transmigran Manis Mata Berharap Banyak ke Junaidi-Sahrani
Pasangan Cabup dan Cawabup Ketapang, Kalbar, Junaidi-Sahrani terus bergerak dan blusukan. Banyak warga yang menitipkan harapan baru pada Junaidi-Sahrani. Foto/Ist
A A A
KETAPANG - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ketapang , Kalbar, Junaidi-Sahrani terus bergerak dan blusukan menemui masyarakat. Banyak warga yang menitipkan harapan baru pada Junaidi-Sahrani.

Harapan itu di antaranya disampaikan saat Junaidi-Sahrani berkunjung ke Dusun Jaya Mukti, Desa Lembah Mukti, Kecamatan Manis Mata. Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda tersebut, sejumlah warga transmigran menyambut antusias kedatangan Junaidi-Sahrani. (Baca juga: Dipakai Jokowi, Sepeda Lipat Kreuz Banjir Orderan hingga 2023)

Dalam forum tersebut, warga transmigran yang berasal dari Jawa, Lampung, Sunda, NTT dan daerah lainnya menaruh harapan banyak pada Junaidi-Sahrani. Salah satunya Sunarto (38) yang berharap agar pembangunan infrastruktur dapat terwujud di daerahnya. "Kami terkendala di infrastruktur. Coba bayangkan kami harus belanja di Kalteng, karena aksesnya lebih mudah ke sana, ketimbang harus ke Ketapang," ujar Sunarto. (Baca juga: Polda Bali Tolak Penangguhan Penahanan Jerinx Superman Is Dead)

Menanggapi hal tersebut, Junaidi menjelaskan bagaimana langkah ke depan yang akan dilakukannya. Dia mengaku bahwa dirinya dan Sahrani yang sudah menjabat sebagai anggota DPRD selama 3 dan 4 periode berturut-turut menjadi sebuah jaminan. "Bicara mau tidak mau, suka atau tidak, seorang pemimpin memang harus mengurus masyarakat. Dan kami Insya Allah, niat kami memang sudah bulat untuk mengurus masyarakat," ujar Junaidi.

Dia menegaskan bahwa infrastruktur bukan hanya untuk dibangun, tapi juga harus berkualitas. "Tak hanya berkualitas, namun juga harus adil. Agar ketimpangan pembangunan yang terjadi di Kabupaten Ketapang semakin berkurang," sambungnya.

Pasangan Junaidi-Sahrani yang dikenal sebagai sosok yang merakyat, cerdas dan berprestasi merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup dalam Pilbup Ketapang 9 Desember 2020 mendatang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)