Tengkorak Manusia di Pinggir Sungai Cidurian Bikin Geger Warga

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:51 WIB
Tengkorak Manusia di Pinggir Sungai Cidurian Bikin Geger Warga
Tengkorak Manusia di Pinggir Sungai Cidurian Bikin Geger Warga
A A A
SERANG - Warga Kampung Rancalang Desa Bendung, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang digegerkan penemuan sesosok mayat di pinggir Sungai Cidurian dengan kondisi sudah menjadi tengkorak. Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan, penemuan mayat pada hari ini Rabu 16 Januari 2019 sekitar pukul 17.00 WIB oleh warga yang tengah melintas di lokasi.

"Benar, kondisi (mayat)nya sudah jadi tengkorak dan tidak ada identitas yang menempel di tubuh korban," ujar Indra, Kamis (17/1/2019).

Guna proses penyelidikan, mayat sudah di bawa ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara Serang untuk mengungkap identitas dan penyebab kematiannya.

"Mayat itu korban pembunuhan atau bukan harus menunggu hasil autopsi tim forensik rumah sakit. Saat ini, fokus kita ungkap identitas mayat dulu," katanya.

Menurutnya, warga sekitar bernama Aldi (14) dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak tanggal 6 Januari 2019 ke Mapolsek Tanara. Dengam ciri ciri memakai sweeater warna pink dan celana panjang warna hitam dari bahan.

"Memang ada warga situ melaporkan kepada kita salah satu anggota keluarnya hilang. Tapi, masih kita dalami itu semua," tandas Kapolres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)