14 Remaja Pelaku Tawuran Maut di Bandarlampung Dibekuk, 9 Lainnya Buron

Minggu, 05 Mei 2024 - 07:41 WIB
loading...
14 Remaja Pelaku Tawuran Maut di Bandarlampung Dibekuk, 9 Lainnya Buron
Polisi menangkap 14 remaja yang diduga terlibat tawuran maut di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Lampung. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BANDARLAMPUNG - Polisi menangkap 14 remaja yang diduga terlibat tawuran maut di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Lampung.

Tawuran maut dua kelompok remaja itu mengakibatkan seorang pelajar bernama Rizky Abdul Salam Al Qolili (16) tewas. Warga Teluk Betung Selatan itu tercatat sebagai pelajar salah satu SMA swasta di Bandarlampung.



Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Enrico Donald Sidauruk mengatakan, pihaknya dibantu Jatanras Polda Lampung telah mengamankan 14 remaja diduga terlibat tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar tewas.

"Iya 14 orang telah kami amankan, saat ini statusnya masih terperiksa dan masih dimintai keterangan oleh penyidik," ujar Enrico dikutip Minggu (5/5/2024).



Kapolsek menjelaskan, dalam peristiwa itu terdapat 2 korban yakni korban Rizky meninggal dunia dan korban Reno mengalami luka di bagian belakang leher.

"Korban Reno masih menjalani perawatan di RSUD A. Dadi Tjokrodipo, sedangkan satu korban meninggal dunia di tempat," ungkapnya.



Adapun dua kelompok remaja itu melakukan tawuran lantaran dipicu saling ejek dan mengajak untuk bertemu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)