Polda Sumsel Tangkap Ribuan Butir Ekstasi Asal Jatim

Rabu, 16 Januari 2019 - 20:14 WIB
Polda Sumsel Tangkap Ribuan Butir Ekstasi Asal Jatim
Polda Sumsel Tangkap Ribuan Butir Ekstasi Asal Jatim
A A A
PALEMBANG - Ditres Narkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menangkap seorang tersangka kurir pil ektasi atas Jember, Jawa Timur. Tersangka Alwan Saputra dengan barang bukti 5000 ektasi ditangkap di salah satu hotel di Kota Palembang.

Terungkap dalam pres release di Mapolda Sumsel, Rabu (16/1/2019) tersangka ditangkap di Hotel Princess Palembang, Senin (14/1). "Tersangka ini kita tangkap saat petugas melakukan penyamaran. Mengenai asal barang, tidak menutup kemungkinan termasuk jaringan Surabaya," ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Rabu (16/1/2019).

Hasil pemeriksaan, tersangka mengaku mengantar barang ke Palembang kepada seseorang yang tidak dikenal. Tersangka diketahui berdomisili Jember, Jawa Timur sudah dua kali mengantar narkoba ke Palembang.

"Pesanan ini nantinya diletakkan di suatu tempat, saya ditelpon untuk mengambilnya. Begitu juga saat mengantarkan pesanan, diletakkan di suatu tempat sesuai perintah. Setelah itu, barulah diberi upah Rp10 juta dan pembayarannya melalui transfer," ungkap tersangka tertunduk.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5514 seconds (0.1#10.140)