alexametrics

Polda Sumsel Tangkap Ribuan Butir Ekstasi Asal Jatim

loading...
Polda Sumsel Tangkap Ribuan Butir Ekstasi Asal Jatim
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dalam proes release sejumlah tangkapan di Mapolda Sumsel, Rabu (16/1/2019). Foto/Berli Zulkanedi
A+ A-
PALEMBANG - Ditres Narkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menangkap seorang tersangka kurir pil ektasi atas Jember, Jawa Timur. Tersangka Alwan Saputra dengan barang bukti 5000 ektasi ditangkap di salah satu hotel di Kota Palembang.

Terungkap dalam pres release di Mapolda Sumsel, Rabu (16/1/2019) tersangka ditangkap di Hotel Princess Palembang, Senin (14/1). "Tersangka ini kita tangkap saat petugas melakukan penyamaran. Mengenai asal barang, tidak menutup kemungkinan termasuk jaringan Surabaya," ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Rabu (16/1/2019).

Hasil pemeriksaan, tersangka mengaku mengantar barang ke Palembang kepada seseorang yang tidak dikenal. Tersangka diketahui berdomisili Jember, Jawa Timur sudah dua kali mengantar narkoba ke Palembang.



"Pesanan ini nantinya diletakkan di suatu tempat, saya ditelpon untuk mengambilnya. Begitu juga saat mengantarkan pesanan, diletakkan di suatu tempat sesuai perintah. Setelah itu, barulah diberi upah Rp10 juta dan pembayarannya melalui transfer," ungkap tersangka tertunduk.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak