alexametrics

Resmi Tersangka, Vanessa Angel Dipanggil Senin Pekan Depan

loading...
Resmi Tersangka, Vanessa Angel Dipanggil Senin Pekan Depan
Artis sinteron Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Artis FTV tersebut akan dipanggil Senin pekan depan untuk diperiksa sebagai tersangka. Foto Kapolda Jatim Irjen Pol Luki H/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Artis sinteron Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Penetapan tersebut setelah Polda Jatim menggelar perkara serta meminta keterangan ahli bahasa, ahli ITE serta ahli agama. (Baca juga: Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka Prostitusi Online oleh Polda Jatim).

“Penetapan tersangka terhadap Vanessa sendiri mulai hari ini dan pada hari Senin pekan depan Vanessa akan dilakukan pemanggilan ke Polda Jatim,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, dalam press rilis, di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Sementara itu Pasal yang disangkakan terhadap Vanessa Angel yakni Pasal 27 ayat 1 Undang – undang ITE yakni Informasi Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.



Penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel ini karena yang bersangkutan secara langsung mengupload fotonya sendiri ke mucikari serta pengiriman foto ke tersangka mucikari.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak