Penampakan Pelaku Pembunuhan Pria Telanjang di Perumahan Frinanda Sukabumi

Sabtu, 04 Mei 2024 - 14:00 WIB
loading...
Penampakan Pelaku Pembunuhan Pria Telanjang di Perumahan Frinanda Sukabumi
Pelaku pembunuhan pria telanjang di Perumahan Frinanda Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Foto/Istimewa
A A A
SUKABUMI - Pelaku pembunuhan pria telanjang di sebuah perumahan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi berhasil diamankan ketika hendak melarikan diri ke wilayah Bogor. Pria berusia 20 tahun itu ditangkap dalam sebuah bus.

Kasie Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman membenarkan informasi penangkapan pelaku. Menurut dia, pelaku diamankan di sebuah bus jurusan Palabuhanratu - Bogor.

”Alhamdulillah, tim yang dipimpin Kasat Reskrim telah berhasil menangkap dan mengamankan pelaku di wilayah Kecamatan Parungkuda,” ujar Iptu Aah, Sabtu (04/5/24).



Petugas berhasil menangkap pelaku di bus tersebut dalam upaya melarikan diri setelah melakukan penganiayaan atau pembunuhan terhadap korban. ”Tim menerima informasi bahwa pelaku berusaha melarikan diri dengan menumpang angkutan bus,” terangnya.

Saat ini, kata dia, pelaku pembunuhan dengan inisial A telah diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas.

Sebelumnya, Mayat pria ditemukan di sebuah Perumahan Frinanda di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi diketahui bernama Ceceu alias Ajo Sutarjo. Jasad tersebut diduga korban pembunuhan lantaran di sekelilingnya bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengatakan, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi. Sekaligus unsur dugaan pembunuhan berdasar pada sejumlah luka di tubuh korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)