alexametrics

Mengerikan! Sembilan Bangunan Ruko Ambles ke Sungai

loading...
Mengerikan! Sembilan Bangunan Ruko Ambles ke Sungai
Akibat pembangunan yang tidak sesuai kontruksi sembilan ruko (rumah toko) yang berada di lingkungan Batang Mesumai, Kelurahan Pematang Kandis kabupaten Merangin, Jambi Ambles karena longsor. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Akibat pembangunan yang tidak sesuai kontruksi sembilan ruko (rumah toko) yang berada di lingkungan Batang Mesumai, Kelurahan Pematang Kandis kabupaten Merangin, Jambi Ambles karena longsor.

Kejadian ambles terjadi, Rabu (16/1/2018) sekitar pukul 06.30 WIB, dimana dengan seketika ruko tersebut bergerak dan roboh hingga jatuh di pinggir sungai Merangin yang tepat berada di bawah ruko tersebut.

Dari data yang di himpun, ada empat ruko dari sembilan ruko yang di tunggu, namun penghuni ke empat ruko berhasil keluar dari ruko sebelum kejadian.



Arif salah satu warga mengatakan, jika dirinya sudah melihat jika ada tanda-tanda ruko tersebut bakal roboh. "Bagian depan ruko sudah retak, saya langsung memberi tahu ke penghuni ruko untuk keluar dari ruko, berselang 10 menit ruko tersebut langsung ambruk," jelas arif.

Kini suasana di lokasi kejadian tampak ramai oleh warga yang penasaran ingin melihat. Beberapa anggota kepolisian pun terlihat berjaga-jaga di lokasi ambruknya ruko tersebut.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak