alexametrics

Iti Octavia dan Ade Sumardi Resmi Kembali Pimpin Kabupaten Lebak

loading...
Iti Octavia dan Ade Sumardi Resmi Kembali Pimpin Kabupaten Lebak
Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi resmi menjabat kembali Bupati dan Wakil Bupati Lebak priode 2019-2024. SINDOnews/Rasyid
A+ A-
SERANG - Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi resmi menjabat kembali Bupati dan Wakil Bupati Lebak priode 2019-2024. Pasangan tersebut resmi menjabat dua periode setelah Gubernur Banten Wahidin Halim melantiknya di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (15/01/2019) pagi.

"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dengan memegang teguh UUD 45 dan menjalankan segara undang-undang dan peraturaanya serta selurus-lurusnya dan berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa," kata Gubernur Wahidin yang diikuti pasangan Iti dan Ade.

WH pun menyampaikan ucapan selamat, dan dirinya optimis di bawah kepemimpinan Iti-Ade Kabupaten Lebak akan lebih baik lagi dengan program-program yang sudah dicanangkan.



"Ini yang kedua kali. Saya ucapkan selamat bekerja, tingkatkan yang sudah ada, perbaiki dan sempurnakan, lanjutkan program-program periode sebelumnya. Semoga Allah SWT melindungi ibu bupati dan wakil bupati dan seluruh masyarakat Banten," ucap Gubernur WH.

Mantan Wali Kota Tangerang itu juga menekankan agar pasangan ini sejalan dalam menjalankan program pengentasan kemiskinan dengan berbagai cara, kesehatan, dan infrastruktur. salah satunya mengembangkan potensi daerah. Terlebih, Kabupaten Lebak dinilai memiliki banyak potensi termasuk di sektor pariwisata dan pertanian

"Harapannya pembangunan terus berjalan, bisa meningkatkan upaya dalam rangka mensejahterakan masyarakat lebak. Dikepemimpinan yang kedua ini mampu meningkatkan perekonomian, dan berupaya pemerataan pembangunan di Lebak," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak