Dijagokan Perindo di Pilkada Lebak, 8 Ribu Massa Antar Hasbi-Amir Daftar ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:48 WIB
loading...
Dijagokan Perindo di...
Calon bupati dan wakil bupati Lebak, Hasbi Jayabaya - Amir Hamzah mendaftar ke Komisi KPU Kabupaten Lebak, Kamis (29/8/2024). Foto: SINDOnews/Fariz Abdullah
A A A
LEBAK - Bakal calon bupati dan wakil bupati Lebak Hasbi Jayabaya - Amir Hamzah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Kamis (29/8/2024). Keduanya diantar oleh 8 ribu massa yang siap memenangkan.

Pasangan Hasbi - Amir diusung oleh sejumlah partai besar mulai dari PDIP, Golkar, Perindo, PPP, PKB dan beberapa partai lainnya.

Ribuan massa berdesakan mengantarkan keduanya hingga ke depan gerbang KPU Lebak. Termasuk para Jawara hingga pasukan cina Lebak.



Ketua Tim Pemenangan Hasbi Jayabaya, Moch. Nabil Jayabaya mengatakan ribuan massa dari berbagai elemen saat ini bersatu untuk memenangkan Hasbi Jayabaya di Pilkada Lebak 2024.

“Semua elemen Alhamdulillah hadir, kiyai, ulama, jawara, pemuda hingga keluarga pengusaha cina di Kabupaten Lebak,” kata Nabil, Kamis (29/8/2024).

Nabil menerangkan Hasbi Jayabaya mendaftar atas dukungan dari masyarakat. Semua pihak akan bersama-sama membangun Kabupaten Lebak agar lebih baik dan maju di tahun-tahun ke depan.



“Pengurus partai terima kasih sudah hadir semuanya. Kita bersama - sama mengawal Hasbi dalam Pilkada 2024,” terangnya.

Sementara bakal calon bupati Lebak, Hasbi Jayabaya mengaku pendaftaran berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah tadi sudah mendaftar dan lancar. Terimakasih untuk semua pendukung yang turut hadir memeriahkan juga menjaga kondusifitas,” katanya.

Ketua Perindo Lebak, Aad Firdaus menyatakan Perindo sebagai salah satu partai pengusung Hasbi - Amir di Pilkada Lebak akan memberikan dukungan penuh.

“Kita percaya ini pasangan ideal sesuai keinginan rakyat, kita kawal bersama di Pilkada Lebak,” katanya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)