alexametrics

2 Finalis Puteri Indonesia 2016-2017 Diduga Terlibat Prostitusi Online

loading...
2 Finalis Puteri Indonesia 2016-2017 Diduga Terlibat Prostitusi Online
Dua finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017, ML dan FG yang diduga terlibat prostitusi online akan diperiksa Polda Jawa Timur. Foto Kapolda Jatim Irjen Pol Luki H/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Dua finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017, ML dan FG yang diduga terlibat prostitusi online akan diperiksa Polda Jawa Timur. Surat pemanggilan tersebut telah dilayangkan kepada kedua model cantik tersebut bersama empat artis FTV lainnya.

“Minggu depan dimungkinkan mereka (dua finalis Puteri Indonesia dan empat artis lainnya) akan datang. Jika pemanggilan pertama dan ke dua tidak hadir maka polisi akan memanggil paksa mereka,” kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan dalam jumpa pers di kantor Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (11/1/2019).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengaku pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan terhadap dua finalis Puteri Indonesia tersebut terhitung mulai minggu depan. Kapolda meminta keenam artis tersebut segera datang untuk menjalani pemeriksaan.



Dalam kasus prostitusi tersebut, kata dia, Polisi masih mengejar dua tersangka lainya yang ditengarai menjadi kunci prostitusi dengan jaringan besar hingga ke luar negeri tersebut.

"Polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta prostitusi online yang melibatkan artis dan model majalah dewasa tersebut," timpalnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak