Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kesawan, Pemkot Medan: Legalitasnya Aman

Senin, 29 April 2024 - 07:03 WIB
loading...
Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kesawan, Pemkot Medan: Legalitasnya Aman
Pemkot Medan menggelar nonton bareng pertandingan semifinal AFC U23 di Kesawan City Walk, Kota Medan. Foto/Pemkot Medan
A A A
MEDAN - Pemkot Medan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 (AFC U23) antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia dengan Uzbekistan. Nobar akan dilaksanakan di Kesawan City Walk, Kota Medan pada Senin 29 April 2024.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan, Arrahman Pane, mengatakan pihaknya menyiapkan tiga layar besar di sepanjang Kesawan City Walk untuk menampung tingginya animo masyarakat menyaksikan perjuangan Pratama Arhan dkk.

Raihan Timnas U-23 yang diarsiteki Shin Tae-yong itu memang sangat membanggakan di ajang Piala Asia di Qatar. Tim berjuluk Garuda Muda itu tampil patriotik hingga bisa sampai semifinal dan berhadapan dengan Uzbekistan.



“Pak wali mendukung penuh keinginan warga Medan terkhusus fans timnas yang ingin nobar. Jadi kami diperintahkan agar menyediakan titik nobar. Insya Allah besok malam kita sediakan tiga layar nobar di Kesawan,” kata Amon, Minggu (28/4/2024).

Amon juga menjamin legalitas Nobar tersebut sehingga fans timnas di Kota Medan dan sekitarnya bisa mendukung dan menonton siaran langsung tersebut dengan tenang. “Nobar resmi, kita sudah berkoordinasi dengan MNC selaku pemegang hak siar,” ucapnya.



Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh lapisan masyarakat Medan untuk meramaikan fasilitas yang disediakan Pemkot Medan tersebut.

“Mari kita ramaikan dan kita harap timnas mampu melaju ke final dan jadi juara Piala Asia U-23. Insya Allah di titik nobar nanti akan ada door prize. Jadi bagi yang bingung mau nobar dimana silakan saja datang ke Kesawan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)