alexametrics

Tahun 2019, RSUD Pirngadi Diminta Berikan Pelayanan Optimal

loading...
Tahun 2019, RSUD Pirngadi Diminta Berikan Pelayanan Optimal
Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin S (kanan) meminta kepada RSUD Pirngadi memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat, Rabu (2/1/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
MEDAN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan diminta Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin S dapat memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat. Dzulmi Eldin mengatakan agar semua aspek pelayanan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan harus memberikan pelayanan yang optimal.

Oleh karenaitu, Wali Kota minta agar jajaran RSUD Dr Pirngadi benar-benar menjalankan tugasnya dan melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah kehidupannya.

“Kita harus senantiasa menghadirkan peran Pemerintah di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dalam bidang kesehatan. Untuk itu, sebagai rumah sakit tertua yang ada di Kota Medan. Saya berharap kita semua mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama warga kurang mampu,” kata Wali Kota di halaman RSUD Dr Pirngadi Medan, Rabu (2/1/2019).



Eldin memberikan apresiasi kepada jajaran RSUD Dr Pirngadi atas kinerja yang telah dilakukan sepanjang 2018. Berkat kinerja itulah, kata Wali Kota, masyarakat tetap mempercayakan RSUD Dr Pirngadi Kota Medan sebagai tempat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Saya ingatkan jangan cepat puas dengan hasil itu, justru jadikan itu sebagai motivasi untuk meningkatkan lagi kinerja di tahun 2019 sehingga masyarakat merasa puas dan terlayani. Semua itu tentunya tidak bisa dicapai dengan hanya berpangku tangan, tetapi harus diaplikasikan dengan kerja keras, saling bersinergi dan membantu untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” imbuhnya.

Apel bersama itu dirangkaikan dengan pemberian tali asih kepada seluruh pegawai kontrak di lingkungan RSUD Dr Pirngadi. Selain Dirut RSUD dr Pirngadi, Suryadi Panjaitan, apel turut dihadiri dokter spesialis, dokter umum, perawat dan para pegawai di halaman RSUD Dr Pirngadi Medan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak