2 Geng Motor Bentrok, 1 Orang Luka Parah Disabet Samurai

Selasa, 18 Agustus 2020 - 11:04 WIB
loading...
2 Geng Motor Bentrok, 1 Orang Luka Parah Disabet Samurai
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
BANDUNG - Sejumlah anggota gerombolan atau geng motor terlibat bentrok menggunakan senjata tajam di Jalan Caringin Kelurahan/Kecamatan Babakn Ciparay, Kota Bandung.

Akibatnya, satu orang menderita luka parah akibat sabetan senjata tajam diduga samurai.
Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan, peristiwa itu terjadi, Senin 17 Agustus 2020 sekitar pukul 18.20 WIB.

Informasi yang dihimpun dari para saksi Aldi dan Tya, kata AKP Rahayu, kronologi kejadian berawal sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat itu, Yusep alias Bebek, diduga anggota geng motor GBR punya masalah dengan Eeng, diduga anggota geng motor Brigez.

Kemudian Asep dan Giwong, diduga anggota geng motor GBR mendatangi Eeng untuk mengonfirmasi kebenaran bahwa Eeng bermaslah dengan Yusep.

Namun, bukannya dijawab, Eeng justru menampar Asep. Tak lama kemudian datang Abeng, diduga anggota GBR. Abeng dikeroyok oleh Eeng dan teman-temannya diduga anggota Brigez.

"Selanjutnya Asep dan Giwong pulang ke rumah untuk memberitahukan kepada teman-temannya, anggota GBR, yaitu Bebek, Agi, Diki, Ibay, dan Ali. Mereka kembali mendatangi kelompok Eeng. Akhirnya terjadi perkelahian dua kelompok itu," kata AKP Rahayu, Selasa (18/8/2020).

Akibat perkelahian dua kelompok tersebut, ujar Kasubbag Humas, Titian Christian Sugiarto, warga Jalan Holis Permai II, Kelurahan Caringin, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, terluka parah.

"Korban Titian dari kelompok motor Brigez mengalami luka sobek di leher, tangan kiri, dan kaki kanan," ujar Kasubbag Humas. (Baca juga: Hilang Kendali saat Menyalip, Pikap Tabrak Bus di Nagreg, Sopir Tewas Terjepit)

AKP Rahayu, setelah ada korban terluka, perkelahian antaranggota geng motor itu pun usai. Polisi dari Polsek Babakan Ciparay mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta meminta keterangan saksi.

Korban Titian dievakuasi ke RS Bhayangkara Sartika Asih untuk dilakukan perawatan medis dan visum et repertum. (Baca juga: Berbuat Ulah Geng Motor Diamankan ke Polresta Tasikmalaya)

"Kasus ini ditangani Unit Reskrim Polsek Babakan Ciparay. Petugas masih memburu anggota kelompok motor yang terlibat perkelahian itu," tutur AKP Rahayu.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)