Berbuat Ulah Geng Motor Diamankan ke Polresta Tasikmalaya

Selasa, 18 Agustus 2020 - 10:08 WIB
loading...
Berbuat Ulah Geng Motor Diamankan ke Polresta Tasikmalaya
Sejumlah anggota berandalan bermotor (geng motor) kembali berulah di Jalan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto iNews TV/Asep J
A A A
TASIKMALAYA - Sejumlah anggota berandalan bermotor ( geng motor ) kembali berulah di Jalan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat. Dimana empat orang yang diduga anggota geng motor diamankan warga dan polisi saat menggaungkan knalpot bisingnya, Selasa (18/8/2020).

Husen salah seorang warga mengatakan, kejadian tersebut terjadi akibat gerombolan bermotor melintasi lokasi sambil menggaungkan knalpot bisingnya sehingga warga terganggu. Warga lainnya yang sedang melakukan ronda pun ikut turun tangan membubarkan brandalan bermotor tersebut. (Baca: Tangkap Truk Kelapa, BNN Sita 49,8 Kg Sabu)

“Warga dan brandalan motor tersebut sempat saling kejar-kejaran tetapi beberapa orang yang membawa senjata tajam berhasil melarikan diri dengan sepeda motornya,” kata dia, Selasa (18/8/2020).

Sementara sebagaian dari mereka, kata dia, ada yang melarikan diri ke rumah warga dan bersembunyi di musala namun mereka berhasil ditangkap.

“Gerombolan geng motor itu akhirnya digelandang ke Polresta Tasikmalaya untuk dilakukan pendalaman,” ujarnya. (Baca juga:
Polisi Tangkap Penggerak Kasus Penyerangan di Pasar Kliwon Solo)


Usai kejadian warga Jalan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya bersiaga di lokasi untuk mengantisipasi hal serupa.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)