Nekat Mencuri, Napi Baru Bebas Ditembak Polisi

Jum'at, 01 Mei 2020 - 11:38 WIB
loading...
Nekat Mencuri, Napi Baru Bebas Ditembak Polisi
Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
PALEMBANG - Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel menangkap Indra Ebok (23), napi yang baru dua pekan bebas dalam program asimilasi terkait Corona.

Melawan saat penangkapan di Rumah Susun Palembang, pria yang telah tiga kali dipenjara ini ditembak. Indra kembali ditangkap dalam kasus yang sama yakni membobol rumah warga, Kamis malam (30/4/2020).

Sedangkan kasus pencurian dilakukan pelaku Kamis (16/4) dengan merusak pintu rumah warga di 24 Ilir Palembang.

Kanit I Subdit III Jatanras Kompol Antoni Adhi membenarkan anggotanya telah menangkap pelaku pencurian yang merupakan residivis dalam kasus yang sama.

“Pelaku ditangkap di rumah susun blok 20. Kita berikan tindakan tegas karena tidak mengindahkan peringatan dan memberikan perlawanan,” ujarnya, Jumat (1/5/2020).

Tersangka mengakui perbuatannya dan dua ponsel yang dicuri telah dijual untuk keperluan sehari – hari. Pelaku juga mengaku sudah tiga kali dipenjara dan dirinya juga baru bebas dari Lapas Pakjo Palembang. "Pelaku baru bebas dari asimilasi. Tapi masih melakukan pencurian,” katanya.

Setelah dapat dilumpukan, pelaku digelandang ke rumah sakit untuk selanjutnya dibawa ke Polda Sumsel untuk diproses lebih lanjut.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)