Hantam Tiang Listrik, Pikap Ringsek dan Sopir Luka Berat

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:44 WIB
Hantam Tiang Listrik, Pikap Ringsek dan Sopir Luka Berat
Hantam Tiang Listrik, Pikap Ringsek dan Sopir Luka Berat
A A A
MERANGIN - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di kilometer 35, tepatnya di Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang kabupaten Merangin, Jambi.

Kecelakaan tunggal itu dialami Suzuki Pikap BG 9857 EC yang dikendarai oleh Andi Lala (30)dan penumpang Yansah (25) warga Kabupaten Empat Lawang. Dimana saat itu mobil yang dikendarai Andi Lala melaju kencang dari arah Sarolangun menuju Kota Bangko.

Namun sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil pikap itu hendak mendahului mobil BBM milik pertamina, namun mobil pikap yang di kendarai Andi rupanya tidak berhasil menyalip mobil pertamina hingga hilang kendali dan menabrak tiang listrik.

Akibat kejadian tersebut, bagian depan mobil pikap mengalami kerusakan yang cukup parah, sedangkan dua korban yang ada di dalam mobil minibus mengalami luka yang cukup serius. Aparat kepolisian Polsek Pamenang yang mendapatkan informasi jika telah terjadi Kecelakaan tunggal langsung mendatangi lokasi kejadian.

Karena kedua korban mengalami luka yang cukup serius, korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Kol Abunjani Bangko untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama membenarkan jika ada kecelakaan tunggal di wilayahnya.

"Ya ada kecelakaan tunggal, dimana mobil pikap ingin menyalip sebuah mobil pertamina namun tidak berhasil dan akhirnya hilang kendali dan menabrak tiang listrik. Kendaraan sudah kita amankan, sementara korban dilarikan ke rumah sakit," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)