alexametrics

Kebut-kebutan Berujung Maut, Pelajar SMP Tewas di Jalanan

loading...
Kebut-kebutan Berujung Maut, Pelajar SMP Tewas di Jalanan
Seorang pelajar tewas di jalanan tertabrak truk usai kebut-kebutan dengan sepeda motor. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Nasib tragis dialami dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Merangin, Jambi. Keduanya ditabrak truk usai kebut-kebutan di Jalan Lintas Sumatera hingga mengakibatkan satu tewas dan satu lainnya kritis.

Peristiwa maut ini tepatnya terjadi di Jalan lintas Sumatera KM 35 Desa Kenalip Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi. Korban Inggo Saputra (14) yang membonceng temannya Putra Setiawan (14) saat itu mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa menggunakan helm kebut-kebutan di Jalan Lintas Sumatera.

Saat itu, sepeda motor korban diduga bersenggolan dengan sepeda motor rekannya yang belum diketahui identitasnya dan langsung terjatuh di jalan, malang menimpa korban saat jatuh muncul kendaraan truk BH 8873 ML yang dikemudikan Nasrul (35) warga Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi langsung menabrak korban hingga korban tewas, sementara rekannya mengalami luka berat.



Kasatlantas Polres Merangin Iptu Adli membenarkan ada satu pelajar meninggal dan satu kritis usai kecelakaan. "Ya, kecelakaan antara motor pelajar dengan truk. Kejadian ini membuat satu pengendara motor meninggal dan satu pelajar luka berat, kejadiannya tepat di Km 35 Desa, Kenalip Kecamatan Pamenang," terang Adli Rabu (5/12/2018).

Iptu Adli menceritakan kejadian lakalantas ini diduga saat dua pengendara motor terlibat senggolan dengan pengendara lain saat menuju ke Kabupaten Sarolangun. Jambi. "Pengendara motor satunya kabur, satu pelajar meninggal dibawa ke rumah duka dan satu dibawa ke Rumah sakit Abundjani Bangko," jelas Adli.

Sementara itu, pengendara truk saat ini masih dalam pemeriksaan di Satlantas Polres Merangin dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Lakalantas Polres Merangin.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak