Mencekam! Anggota Pomal dan Brimob Bentrok di Sorong, 5 Terluka

Minggu, 14 April 2024 - 17:49 WIB
loading...
Mencekam! Anggota Pomal dan Brimob Bentrok di Sorong, 5 Terluka
Bentrokan terjadi antara anggota Pomal Lantamal XIV/Sorong dengan Brimob Polda Papua Barat Batalyon B Sorong, Minggu (14/4/2024) sekitar jam 09.30 WIT. Foto/Ist
A A A
SORONG - Bentrokan terjadi antara anggota Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal XIV/Sorong dengan anggota Brimob Polda Papua Barat Batalyon B Sorong, Minggu (14/4/2024) sekitar pukul 09.30 WIT.

Mencekam! Anggota Pomal dan Brimob Bentrok di Sorong, 5 Terluka


Informasi di lapangan menyebutkan, bentrokan diduga berawal di ruang tunggu Keberangkatan Kantor Pelindo IV Sorong Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kampung Baru, Distrik Sorong Kota.


Pemicunya akibat salah paham antara oknum anggota Brimob dan Pomal TNI AL di Pelabuhan Laut Sorong.

Bentrok akibat kesalah pahaman itu kemudian meluas hingga terjadi baku hantam antara sesama aparat. Akibatnya sejumlah polisi dan personel TNI AL terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Selain perkelahian di kawasan Pelabuhan Laut Sorong, beberapa orang yang diduga oknum TNI AL yang tidak terima rekannya dikeroyok juga tampak menyerang Polsek KP3 Laut, Pos Lantas atau Drive Thru Kuda Laut dan Polsek Sorong Kota.

Sejumlah fasilitas negara bahkan tampak dirusak oleh sejumlah oknum.



Fasilitas yang dirusak diantaranya, Terminal Pelabuhan Laut Sorong, Polsek KP3 Laut, Pos Lantas Drive Thrue Kuda Laut.

Selain itu, 2 Pos Pengamanan Idulfitri Polresta Sorong Kota di Jalan Yos Sudarso, Kampung Baru, tampak dirusak lalu dibakar oleh sejumlah oknum..
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)