Viral Pungli dan Pemalakan Berkedok Parkir di Masjid Al-Jabbar

Minggu, 14 April 2024 - 14:24 WIB
loading...
Viral Pungli dan Pemalakan Berkedok Parkir di Masjid Al-Jabbar
Masjid Al-Jabbar di Cimincrang, Gedebage, Kota Bandung ternoda oleh pungli dan pemalakan petugas parkir dan penitipan sandal-sepatu. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
BANDUNG - Masjid Al-Jabbar di Kelurahan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat ternoda oleh pemalakan dan pungli petugas parkir dan penitipan sandal-sepatu.

Pengunjung masjid termegah di Jawa Barat tersebut merasa dipungli dan dipalak oleh oknum petugas berkedok parkir.



Keluhan terkait tarif parkir yang terkesan pemerasan atau pemalakan dan pungutan liar (pungli) itu diunggah oleh pengunjung Masjid Al-Jabbar ke media sosial (medsos) X atau twitter.

Pengunjung dari luar kota dengan akun Bang Tani Madu @petanurumah itu menuliskan pengalaman tak menyenangkan saat berkunjung ke Masjid Al-Jabbar.



"Setelah magrib berangkat dari Jatinangor (Sumedang) rencana langsung mau ke Ciparay (Kabupaten Bandung). Berangkat 2 mobil namun di tengah jalan memutuskan untuk singgah sholat Isya ke mesjid megah Al Jabar di Kota Bandung. Sampai di pintu masuk dikasih karcis parkir," tulis Bang Tani Madu.

"Dari jauh sudah begitu kagum dengan keindahan Mesjid yang penuh dengan cahaya indah. Wajar sih parkiran susah dicari karna ada ratusan mobil yang parkir. Udah bayangin ada ribuan orang yang akan sholat berjamaah di dalam," sambungnya.



Setelah keliling akhirnya, Bang Tami Madu menemukan tempat parkir dan ada petugas parkir memakai rompi di dalam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)