Astaga! Istri Kehilangan Suami di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Kok Bisa?

Rabu, 10 April 2024 - 19:56 WIB
loading...
Astaga! Istri Kehilangan Suami di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Kok Bisa?
Rest area Tol Cikampek KM 57 pada hari pertama lebaran menjadi titik kemacetan. Antrean kendaraan mengular dari KM50 atau 7 kilometer dari pusat kemacetan.
A A A
KARAWANG - Rest area Tol Jakarta- Cikampek (Japek) KM 57 menjadi titik favorit para pemudik untuk beristirahat. Sebab, rest area ini menyediakan fasilitas lengkap mulai dari musala, rumah makan, hingga toilet gratis.

Namun pada hari pertama lebaran, rest area KM 57 menjadi titik kemacetan. Antrean kendaraan mengular dari KM 50 atau sekitar 7 kilometer dari pusat kemacetan.



Penumpukan kendaraan juga terlihat di dalam rest area KM 57. Bahkan, banyak mobil pribadi yang tak mendapat lahan parkir.

Operator pengumuman di rest area KM 57 pun terdengar sibuk mengimbau pemudik untuk memindahkan kendaraannya agar tak mengganggu laju mobil lainnya.



Disela pengumuman, terdengar imbauan suami untuk menemui istrinya di pusat informasi. Diduga kuat, pasutri ini berpisah saat beristirahat karena kondisi rest area yang sangat ramai.

"Pemberitahuan bapak Sodik dari Pondok Baru ditunggu oleh ibu Fitri di pusat informasi," ujar operator pengumuman di rest area KM 57 tol Japek, Rabu (10/4/2024) sore.



Pengumuman bahkan diulang hingga dua kali. Hal ini disinyalir sang suami tak kunjung menemui istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)