Momen Idulfitri 2024, Pj Gubernur Jateng Nana: Alhamdulillah, Arus Mudik Lancar!

Rabu, 10 April 2024 - 13:30 WIB
loading...
Momen Idulfitri 2024, Pj Gubernur Jateng Nana: Alhamdulillah, Arus Mudik Lancar!
Pj. Gubernur Jateng Nana Sudjana (baju biru) melaksanakan Salat Idulfitri di Lapangan Pancasila, Simpanglima, Kota Semarang, Rabu (10/4/2024). Foto/Pemprov Jateng
A A A
SEMARANG - Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana melaksanakan Salat Idulfitri di Lapangan Pancasila, Simpanglima, Kota Semarang, Rabu (10/4/2024). Tampak di sana, Nana didampingi Sekda Provinsi Jateng Sumarno hingga Ketua MUI Jateng Kiai Ahmad Darodji.

“Alhamdulillah cukup banyak antusiasme masyarakat untuk melaksanakan salat idulfitri ini,” kata Nana dalam keterangannya, Rabu (10/4/2024).

Nana menyampaikan ucapan Idulfitri kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah, sekaligus mengucapkan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan.



”Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Minal Aidzin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Tentunya kita sesama manusia pasti ada kesalahan-kesalahan, mohon dimaafkan,” ucap dia.

Nana mengaku, bersyukur arus mudik di Jawa Tengah berlangsung lancar. Berbagai upaya yang telah dipersiapkan berjalan dengan baik, sehingga tidak ada kendala berarti.



Kondisi itu tak lepas dari langkah antisipasi yang dilakukan Pemprov Jateng, TNI, Polri, maupun instansi lainnya.

“Langkah itu mulai dari rekayasa lalu lintas, kemudian pengawalan dan pengamanan, kami juga membentuk posko-posko di setiap sudut yang rawan, alhamdulillah arus mudik berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Nana berharap, pada masa arus balik nanti, pelaksanaannya juga berjalan lancar, sehingga kondusivitas dan stabilitas di Jateng tetap terjaga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)