Pukul Istri Hingga Tergeletak di Jalan, Pria di Manado Ditahan

Kamis, 22 November 2018 - 19:56 WIB
Pukul Istri Hingga Tergeletak di Jalan, Pria di Manado Ditahan
Pukul Istri Hingga Tergeletak di Jalan, Pria di Manado Ditahan
A A A
MANADO - Tega nian apa yang dilakukan FM alias Fahmi (32) warga Komo Dalam Lingkungan V, Kota Manado yang telah menganiaya istrinya sendiri Atin Muhammad (39), warga Tikala Baru Lingkungan I, di belakang Kantor Telkom Manado Jalan Boulevard.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut berawal dari adu mulut antara pelaku dan korban. Suasana semakin tak terkendali sehingga pelaku langsung memukul istrinya sendiri tepat di bagian mata sebelah kiri sebanyak dua kali.

Akibatnya korban terjatuh dan menggalami luka memar di bagian mata sampai keluar darah.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, tim Paniki Polresta Manado langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Mendapati korban sudah tergeletak di pinggir jalan raya,”ujar Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, Kamis (22/11/2018).

Setelah berhasil mengumpulkan data sang pelaku, Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado langsung bergerak ke tempat tinggal dari pelaku. Sedangkan untuk korban sendiri, telah dibawah lari ke Rumah Sakit Pancaran Kasih.

Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado sekira pukul 04.00 Wita pun berhasil mengamankan pelaku.

“Kurang lebih dari lima menit, Tim Paniki Rimbas Satu Polresta Manadi telah berhasil mengamankan pelaku yang merupakan suami dari korban. Sekarang ini pelaku harus mempertanggung jawab kelakuannya di Mapolresta Manado,”ungkap Kapolresta Manado.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5664 seconds (0.1#10.140)