Pasangan Theo-Zadrak Dapat Dukungan Kelompok Pemuda

Senin, 17 Agustus 2020 - 11:14 WIB
loading...
Pasangan Theo-Zadrak Dapat Dukungan Kelompok Pemuda
Perwakilan BaraMuda menyampaikan secara resmi dukungan kepada pasangan Theo-Zadrak maju di pilkada 2020 Tana Toraja. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Dukungan terhadap bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Tana Toraja 2020 kembali bertambah.

Sejumlah aktivis pemuda lintas elemen yang tergabung dalam Barisan Anak Muda (BaraMuda) menyatakan dukungannya terhadap pasangan Theo-Zadrak maju di pilkada Tana Toraja 2020 .



"Berbagai elemen pemuda, mahasiswa dan aktivis muda Tana Toraja yang tergabung dalam BaraMuda menyatakan sikap mendukung pasangan Theo-Zadrak maju di pilkada Tana Toraja 2020 sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati," ujar perwakilan BaraMuda, Daming Sampe Suso didampingi sejumlah perwakilan BaraMuda saat menyampaikan secara resmi dukungan BaraMuda ke Theofilus Allorerung di pondok aspirasi Theo-Zadrak di Makale baru-baru ini.

Daming menyatakan, pemuda, mahasiswa dan aktivis muda Tana Toraja yang tergabung dalam BaraMuda saat ini berjumlah ratusan orang. Seluruh anggota BaraMuda mulai merapatkan barisan menggalang dukungan masyarakat Tana Toraja untuk pasangan Theo-Zadrak. Kader dan anggota BaraMuda pun terbuka untuk semua pihak yang mau bergabung mendukung pasanganTheo-Zadrak

Dukungan BaraMuda itu, lanjut Daming, sebagai bentuk kepercayaan kepada pasangan Theo-Zadrak yang dinilai punya integritas tinggi membangun Tana Toraja. Sebagai mantan Bupati Tana Toraja periode 2010-2015, Theofilus Allorerung dinilai punya sepak terjang yang tidak diragukan lagi. Beberapa pencapaian ia lakukan saat menjabat, seperti pembangunan patung Kristus di objek wisata Buntu Burake. Objek wisata tersebut kini menjadi sumber pendapatan asli daerah (PAD) terbesar di Tana Toraja.

Begitu juga dengan calon wakil bupati Zadrak Tombeg, dinilai Daming sangat ideal mendampingi Theofilus Allorerung. Zadrak disebut sebagai sosok yang humanis, dekat dengan masyarakat, bersih dan pantang terhadap korupsi.



"Dukungan BaraMuda sebagai bentuk kepercayaan kepada Theo-Zadrak menjadi pemimpin di Tana Toraja," jelas Daming.

Sementara itu, Theofilus Allorerung menyatakan dukungan BaraMuda kian menguatkan dia dan Zadrak maju di pilkada 2020 untuk melangkah membangun Tana Toraja lebih baik lagi.

"Dukungan kader dan anggota BaraMuda menjadi kekuatan baru bagi pasangan Theo-Zadrak maju di pilkada 2020 untuk melangkah membangun Tana Toraja lebih baik lagi," kata Theofilus Allorerung.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)