Sekretaris PU Sidimpuan Dibacok Orang Tak Dikenal, Rumah Dirusak

Selasa, 20 November 2018 - 13:44 WIB
Sekretaris PU Sidimpuan Dibacok Orang Tak Dikenal, Rumah Dirusak
Sekretaris PU Sidimpuan Dibacok Orang Tak Dikenal, Rumah Dirusak
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Padangsidimpuan, Zulhendri Lubis, nyaris tewas karena dibacok orang tak dikenal (OTK) di dekat rumahnya di Jalan Bakti Abri, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangisidimpuan, Selasa (20/11/2018). Sampai saat ini, kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang membacok korban dengan kapak.

Korban mengalami luka bacok di bagian kepala sebanyak 32 liang. Informasi yang diperoleh SINDONews, peristiwa itu berawal ketika pelaku melempar rumah korban dengan batu. mengetahui kejadian itu, Zulhendri bersama keluarga langsung keluar dari dalam rumah.

Karena penasaran, Zulhendri bersama kerabat terdekatnya langsung mencari pelaku, namun tidak ditemukan. Naasnya, ketika korban sedang duduk di salah satu warung tidak jauh dari rumah, tiba-tiba pelaku datang dan menyerang dengan kapak korban.

Awalnya, korban sempat melawan, numun tidak berhasil, karena tenaga pelaku lebih kuat. Anak perempuan korban yang menyaksikan kejadian itu langsung menjerit dan melerai dan pelaku langsung melarikan diri. Melihat Zulhendri sudah terkapar, warga langsung datang dan membawanya ke RSUD Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah mengatakan, saat ini pihaknya sedang mencari pelaku. "Kami sedang cari dia, karena sudah lari," ujarnya ketika dihubungi melalui telepon selulernya. Kepolisian juga sedang mendalami motif pembacokan itu.

Namun, menurut informasi sementara yang diperoleh kepolisian, pelaku sering membuat kegaduhan."Korban juga kenal dengan pelaku, namun kami belum bisa mengambil keterangan karena masih dirawat," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9289 seconds (0.1#10.140)