Puncak Arus Mudik, Motoris Layani 10 Pemudik Kehabisan Bensin di Tol Semarang - Solo

Minggu, 07 April 2024 - 16:27 WIB
loading...
Puncak Arus Mudik, Motoris Layani 10 Pemudik Kehabisan Bensin di Tol Semarang - Solo
Pertamina Patra Niaga menyiapkan layanan motoris di beberapa titik ruas tol, seperti di Rest Area Km 429 Tol Semarang - Solo. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Puncak arus mudik pada akhir minggu ini terjadi di beberapa ruas tol, tidak terkecuali Tol Trans Jawa. Tingginya arus mudik membuat beberapa rest area harus ditutup karena kapasitasnya sudah penuh, akibatnya pemudik ada yang terjebak dan tidak dapat mengisi BBM .

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir karena telah disiapkan layanan motoris di beberapa titik ruas tol.

“Di titik Rest Area kita siagakan motoris-motoris untuk keadaan darurat, jadi masyarakat tidak perlu khawatir, jika kehabisan BBM silahkan hubungi 135,” kata Mars Ega ketika mengunjungi kesiapan layanan motoris di Rest Area Km 429 Tol Semarang - Solo, Minggu (7/4/2024).



Faisal Sugiono, pengendara motoris yang ditugaskan melayani panggilan terdekat dari Km 429 mengatakan pada Sabtu malam. Dia dan tim motoris melayani 10 pengiriman BBM bagi pemudik.

“Semalam ketika padat, ada pemudik kehabisan BBM disekitar rest area, jadi kami melakukan pengiriman setelah mendapat order dari 135,” kata Faisal.
Puncak Arus Mudik, Motoris Layani 10 Pemudik Kehabisan Bensin di Tol Semarang - Solo


Menurut Faisal, pemudik sangat terbantu oleh layanan motoris. “Sudah menjadi tugas sebagai tim siaga Pertamina untuk membantu pemudik. Merekapun sangat senang, karena bisa tetap dapat BBM,” pungkas Faisal.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)