Kecelakaan Maut di Jalur Mudik KBB, Satu Keluarga Tewas Terhantam Truk Tangki

Minggu, 07 April 2024 - 08:22 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Jalur Mudik KBB, Satu Keluarga Tewas Terhantam Truk Tangki
Sebuah truk tangki minyak sawit D 9568 AD hilang kendali dan menabrak sepeda motor pemudik di jalur mudik Jalan Raya Cipatat. Foto/Ferry Bangkit R/MPI
A A A
BANDUNG BARAT - Kecelakaan maut merenggut nyawa satu keluarga di jalur mudik Jalan Raya Cipatat, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu (7/4/2024) dini hari.

Sebuah truk pengangkut minyak kelapa sawit dengan nomor polisi D 9568 AD hilang kendali dan menabrak sepeda motor jenis Honda Beat warna putih dengan nomor polisi D 4472 ADL. Ketiga orang yang merupakan satu keluarga pemudik itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Adhi Prasidya Danawiswara menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk tangki pengangkut minyak sawit melaju dari arah Padalarang menuju Cianjur. Rem truk diduga tidak berfungsi sehingga truk terguling dan menabrak pengendara motor di depannya.

"Truk tangki fuso itu melaju dari arah Padalarang menuju Cianjur. Saat di jalan menurun, remnya tidak berfungsi dan terguling ke kiri," ungkap Adhi di lokasi kejadian.



Truk yang terguling kemudian menghantam sepeda motor yang ditumpangi tiga orang pemudik. "Tiga orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Adhi.

Identitas korban masih dalam proses pendataan. Diduga mereka adalah satu keluarga yang tengah melakukan perjalanan mudik menggunakan sepeda motor dari arah Bandung ke Cianjur.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)