Terminal Arjosari Malang Bakal Dipercantik dengan Dana Rp24 Miliar

Jum'at, 05 April 2024 - 11:17 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, dengan desain terminal yang baru nanti, para pengantar tak perlu lagi masuk di sisi timur, yang menjadi akses pintu masuk pengantar lainnya. Sebab pintu masuk itu merupakan kepemilikan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang, yang tersambung terminal untuk angkutan kota (angkot).

"Jadi (penumpang bisa) benar-benar dekat untuk antisipasi juga biar tidak ada penumpukan di pintu keluar. Jadi kendaraan boleh masuk, kalau lewat lobi pengelolaan parkir masih Dishub. Kita nggak punya parkir makanya solusinya kita buat kayak gitu. Parkirnya kan ikut Dishub," paparnya.

Rencananya perbaikan itu bakal dilaksanakan bertahap setelah lebaran, sesuai kontrak dengan pemenang tender. Ia berharap proses revitalisasi terminal bisa sesuai target dimulai pada April akhir bulan ini, supaya memberikan kenyamanan ke penumpang.

"(Mulai revitilisasi) April 2024 Insya Allah, ini mulai lelang. Tidak mungkin menganggu pelayanan, kami usahakan nggak mengganggu. Karena nggak mungkin kami membangunnya langsung semuanya, bertahap dulu," pungkasnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)