Mobil Rombongan Pemburu Babi Menabrak Tebing, 3 Tewas dan 15 Terluka

Minggu, 16 Agustus 2020 - 23:01 WIB
loading...
Mobil Rombongan Pemburu Babi Menabrak Tebing, 3 Tewas dan 15 Terluka
Polisi saat mengunjungi korban luka akibat kecelakaan di rumah sakit Singaparna. iNews TV/Asep
A A A
Sebuah mobil bak terbuka yang membawa rombongan warga dan anjing pemburu babi hutan mengalami rem blong hingga menabrak tebing di Kampung Talang, Desa Deudeul, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (15/8/2020) malam.

Akibatnya, tiga warga tewas dan 15 mengalami luka. Korban meninggal sudah dimakamkan Minggu, (16/8/2020). Sementara empat orang masih menjalani perawatan di RSUD Singaparna Medika Citrautama, dan korban luka lainnya menjalani rawat jalan.

Menurut Enjum (54), salah seorang saksi mata yang rumahnya hanya beberapa meter dari lokasi kejadian, saat itu dirinya sedang duduk di teras rumah, terdengar suara benturan keras mobil menabrak tebing.

"Saking kerasnya benturan, tanah ada yang terbang ke depan rumahnya. Saat dilihat ada mobil kecelakaan dan banyak korban yang berjatuhan dari mobil dan terbaring di tanah," ujar Enjum.

Enjum bersama warga lainnya langsung berusaha menyelamatkan para korban. "Selain korban yang mengalami luka-luka, ada juga korban yang meninggal akibat terjatuh dari atas mobil," sebutnya. (Baca: Pengunjung Wisata Kota Mini Lembang Bisa Masuk Gratis, Ini Syaratnya).

Kanit Laka Polres Tasikmalaya Ipda Solihin mengatakanm akibat kecelakaan tunggal itu, tiga orang meninggal dunia, dan 13 orang mengalami luka berat. "dan sisanya mengalami luka ringan termasuk sang sopir," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)