2 Pejalan Kaki dan 1 Pemotor di Bandung Tewas Kecelakaan, Korban Tergeletak di Jalan

Kamis, 04 April 2024 - 16:02 WIB
loading...
2 Pejalan Kaki dan 1 Pemotor di Bandung Tewas Kecelakaan, Korban Tergeletak di Jalan
Korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Dua orang penyeberang jalan dan satu pengendara motor tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas pertama terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (4/4/2023).



Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernomor polisi B 3080 EPC yang dikendarai Atep Sutisna dan penyeberang jalan, Adin Rosidin.

Kronologi kejadian, kata Kanit Gakkum, pengendara motor Atep Sutisna melaju dari arah barat Jalan Soekarno-Hatta menuju timur di lajur cepat. Namun, tiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor Atep Sutisna menabrak penyeberang jalan, Adin Rosidin yang berjalan dari arah utara ke selatan.

"Pengendara motor Atep Sutisna dan penyeberang jalan Adin Rosidin meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Gakkum saat dikonfirmasi, Kamis (4/4/2024).



AKP Arif Saepul Haris menyatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas kedua terjadi di Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong melibatkan pengendara motor berpelat nomor polisi (nopol) D 3208 OG yang dikendarai Reza Septian dengan penyeberang jalan, Ketut Alit.

Penyeberang jalan meninggal dunia dan dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, tutur AKP Arif Saepul Haris, kronologi kejadian berawal saat motor yang dikendarai Reza melaju dari ara utara ke selatan. Saat tiba di lokasi kejadian, Reza menabrak penyeberang jalan Dewa Ketut Ali yang datang dari arah timur ke barat.

"Kejadian ini masih dalam penanganan petugas Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," tutur AKP Arif.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)