Puluhan Sepeda Motor Peserta Mudik Gratis Tiba di Solo, Pemudik Menyusul

Kamis, 04 April 2024 - 15:44 WIB
loading...
Puluhan Sepeda Motor Peserta Mudik Gratis Tiba di Solo, Pemudik Menyusul
Puluhan sepeda motor milik peserta mudik gratis dari Jakarta tiba di Terminal Tirtonadi Solo, Kamis (4/4/2024). Foto/R August
A A A
SOLO - Puluhan sepeda motor milik peserta mudik gratis dari Jakarta tiba di Terminal Tirtonadi Solo, Kamis (4/4/2024). Untuk peserta mudik dijadwalkan mulai tiba petang nanti.

Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tirtonadi, Bandiyono mengatakan, total akan 45 bus yang tiba di Terminal Tirtonadi hari ini. Bus-bus itu diperkirakan mulai masuk terminal sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelum itu telah tiba sebanyak 62 sepeda motor milik pemudik yang diangkut dengan 3 truk.

Sementara itu, Koordinator Mudik Gratis Pemprov DKI Yeldi Ramadan mengatakan, sedikitnya ada 300 motor milik peserta mudik gratis dari Jawa Tengah (Jateng) yang diberangkatkan dari Jakarta, Rabu (3/4/2024). “Diberangkatkan kemarin pukul 10.00 WIB dari Pulogebang,” katanya.



Yeldi menambahkan, khusus untuk tahun ini, banyak pemudik tak menggunakan layanan angkutan motor gratis. Meskipun demikian, pelayanan itu tetap disediakan.

“Jadi ada yang ikut program mudik gratis tapi tidak bawa motor. Ada banyak yang tidak bawa tapi disediakan, semua gratis untuk penumpang dan motor,” tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)