Geger, Istri Ajak Anak Gerebek Suami Bersama Wanita Lain di Kamar Kos

Rabu, 03 April 2024 - 19:06 WIB
loading...
Geger, Istri Ajak Anak Gerebek Suami Bersama Wanita Lain di Kamar Kos
Seorang istri mengajak anaknya menggerebek suaminya yang sedang bersama wanita lain di sebuah kamar kos kawasan Fatululi, Oebobo, Kota Kupang, NTT. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BELU - Seorang istri mengajak anaknya menggerebek suaminya yang sedang bersama wanita lain di sebuah kamar kos kawasan Fatululi, Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Diketahui laki-laki yang digerebek berinisial AD (54), seorang pengacara. Dia kedapatan sedang bersama seorang wanita lain yang diduga sebagai selingkuhannya oleh istri dan anaknya.



Terlihat dalam rekaman video amatir yang viral dengan durasi 3 menit 14 detik, sang istri bersama anaknya, polisi, dan beberapa warga berdiri di depan salah satu kamar kos. Mereka kemudian mengetuk pintu kamar tersebut berulang kali.

Sesaat kemudian pintu dibuka oleh seorang pria yang mengenakan topi dan kaos oblong. Sang istri lantas mendekat dan menampar pipi pria tersebut yang kemudian diketahui sebagai suaminya.

"Rupanya kau berada di sini," kata sang istri dalam video yang menjadi viral dan dikutip pada Rabu (3/4/2024).

Sang istri selanjutnya mendekati wanita yang diduga sebagai selingkuhan suaminya yang berada di tempat tidur. Dia kemudian mengumpat dan menarik kain yang digunakan oleh wanita tersebut.



"Saya sudah menderita selama 12 tahun. Kau tahu dia sudah punya istri. Oh Tuhan," ujarnya sambil mencoba menyerang wanita tersebut. Namun aksi tersebut dihalangi oleh warga yang ikut masuk ke dalam kamar saat penggerebekan.

"Saya telah berjuang sampai setengah mati selama ini," tambahnya sambil menangis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)