alexametrics

Banjir dan Longsor di Madina Telan Korban Jiwa

loading...
Banjir dan Longsor di Madina Telan Korban Jiwa
Intensitas banjir yang tinggi disertai longsor di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) telah menelan korban jiwa. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MADINA - Intensitas banjir yang tinggi disertai longsor di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) telah menelan korban jiwa.

Seorang korban longsor dan banjir bernama Hapis (31) warga Desa Sibinail, Kecamatan Muarasipongi, Kabupaten Madina. Korban meninggal tertimbun material longsor yang menimbun badan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kamis 8 November 2018.

Kapolsek Muara Sipongi AKP Amir Siregar mengatakan, seorang warga menjadi korban longsor dan banjir di Kabupaten Madina. Awalnya korban bersama dua temannya hendak menuju Pasar dengan menumpangi sepeda motor.

Namun saat masih dalam perjalanan di perbukitan, tiba-tiba jalan longsor sehingga korban yang mengendarai sepeda motor sendirian tertimbun. Sedangkan dua temannya yang berboncengan telah selamat dari longsor.

"Saat dicek di lapangan ada tiga orang yang mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba longsor, korban meninggal akibat tertimbun material longsor, sedangkan dua temannya selamat," jelasnya kepada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Setelah mengetahui ada korban tertimbun longsor, kata Kapolsek, warga langsung berupaya mencari korban di reruntuhan material longsor perbukitan. Informasinya, jenazah korban Hapis rencananya akan dimakamkan, Jumat (9/11/2018) setelah disemayamkan di rumah duka.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak