Kronologi Dokter Wanita Tewas Diteriaki Maling Versi Polres Muaro Jambi

Rabu, 03 April 2024 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Kebetulan ada personel Satlantas Polres Muaro Jambi bersama Dishub Muaro Jambi. Tidak lama kemudian, datang tiga motor membuntuti dan satu kendaraan berhenti dan menyampaikan ke petugas bahwa ada maling.



Mendapatkan informasi tersebut, petugas dengan menggunakan mobil patroli langsung mengejar mobil terdekat. ”Karena berkecepatan tinggi dan sudah melewati dalam Kota Jambi, warga tersebut tidak mengejar lagi dan tinggal lah petugas kami yang melakukan pengejaran,” katanya.

Peristiwa itu terjadi lebih kurang 40 menit. Memasuki wilayah Sekernan, Muaro Jambi kondisi jalan padat namun yang bersangkutan tetap berupaya melewati kendaraannya. Sehingga petugas tertinggal jauh sekitar 200 meter.

Tetapi, percobaan terakhir yang bersangkutan mencoba mendahului kendaraan lainnya lagi. Namun, pada jalan yang berlawanan terdapat truk sehingga korban banting setir mobil ke kanan untuk menghindari bertabrakan dengan kendaraan.

”Tapi aksinya justru kendaraan menabrak rumah warga. Patut dimaklumi karena kendaraan yang bersangkutan berkecepatan tinggi sehingga terjadi kecekakaan fatal dan menabrak tiang rumah warga dan mengalami luka,” tegasnya.

Disampaikannya, saat anggota kami sampai TKP langsung melakukan evakuasi korban. Kemudian oleh petugas, tubuh korban dibawa ke rumah sakit dan ternyata meninggal dunia di rumah sakit.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2002 seconds (0.1#10.140)