alexametrics

Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Bandara Hang Nadim Batam

loading...
Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Bandara Hang Nadim Batam
Sesosok jasad diketahui bernama Herman, warga Tiban ditemukan di tangga tak jauh dari area parkir motor di terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (7/11 /2018). Koran SINDO/Sigit
A+ A-
BATAM - Sesosok jasad diketahui bernama Herman, warga Tiban ditemukan di tangga tak jauh dari area parkir motor di terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (7/11 /2018). Sontak penemuan ini mengegerkan para pengunjung dan pekerja Bandara Hang Nadim Batam.

Aparat dari Polsek Bandara pun terlihat mengamankan lokasi menunggu kedatangan petugas Inafis dari Polresta Barelang. Sekitar pukul 10.30 WIB petugas Inafis membawa jenazah yang bersangkutan ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Namun baru saja mobil akan berjalan, keluarga korban yang terdiri dari anak dan istrinya tiba di lokasi. Keluarga Herman langsung mengejar ke Ambulans dengan tangisan. "Papa kamu kenapa," ujar Istri korban yang belum diketahui namanya.

Keluarga Herman pun terlihat mengikut dalam mobil Ambulans menuju RS Bhayangkara Polda Kepri.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Betty yang ditemui di lokasi belum dapat memastikan kematian korban. "Belum tahu apa penyebabnya, yang jelas namanya Herman warga Tiban," ujarnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak