Jenazah Fauzan Azima Teridentifikasi, Keluarga Tunggu di Rumah Duka

Minggu, 04 November 2018 - 10:12 WIB
Jenazah Fauzan Azima Teridentifikasi, Keluarga Tunggu di Rumah Duka
Jenazah Fauzan Azima Teridentifikasi, Keluarga Tunggu di Rumah Duka
A A A
PADANG - Keharuan menyelimuti rumah pasangan suami-istri Amri Syakban dan Dewi Marza di Jorong Balai Mansiro, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat. Karena Tim DVI Mabes Polri berhasil mengidentifikasi jenazah Fauzan Azima (23) tahun warga Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Keluarga akhirnya memastikan Fauzan Azima karyawan pertambangan menjadi salah satu korban tewas akibat jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Perairan Karawang, Jawa Barat, Senin lalu.

Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan usai berkunjung ke rumah duka Sabtu sore 3 November 2018 menyebutkan, Fauzan Azima teridentifikasi melalui sidik jari dan riwayat medis yang diberikan oleh pihak keluarga.

“Sabtu malam jenazah Fauzan telah diserahterimakan ke orangtuanya di Jakarta dan Minggu pagi direncanakan akan dibawa ke kampung halaman,” kata Ferizal.

Jenazah Fauzan diterbangkan dengan pesawat pertama dari Jakarta tujuan Bandara International Minangkabau dan langsung dibawa ke rumahnya di Balai Mansiro.

Rencananya jenazah Fauzan disalatkan dan dimakamkan di pemakaman keluarga yang tidak jauh dari rumah. Pihak keluarga sudah mempersiapkan proses pemakaman.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3950 seconds (0.1#10.140)