Komunitas Gay Merebak di Merangin Jambi

Jum'at, 02 November 2018 - 22:03 WIB
Komunitas Gay Merebak di Merangin Jambi
Komunitas Gay Merebak di Merangin Jambi
A A A
MERANGIN - Komunitas pecinta sesama jenis (gay) semakin menunjukkan eksistensinya di dunia maya. Setelah menghebohkan warga Garut dan Tasikmalaya, Jawa Barat, komunitas gay kini mulai masuk ke wilayah Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, dimana mereka membentuk group di media sosial facebook, Gay SD,SMP, SMA Merangin Bangko, Jangkat,Muara Bungo,Sarolangun dan Sekitarnya, bahkan anggotanya sudah 796 anggota.

Dari akun tersebut diketahui terus menjaring anggotanya untuk bergabung dalam FB Gay Untuk wilayah Merangin, Sarolangun dan Bungo, dengan adanya komunitas ini tentu membuat orang tua cemas dan merasa ketakukan terhadap komunitas Gay.

Tak hanya itu, foto-foto di akun tersebut sangat vulgar dengan mempertontonkan kemesaraan sesama jenis kondisi tersebut sangat meresahkan masyarakat Merangin pada khususnya. Mereka meminta polisi segera bertindak dengan memblokir akun Facebook tersebut agar tidak berkembang dan terus menyebar, Sebab bukan tidak mungkin anak laki laki dengan kepribadian baik dan biasa juga terjerumus menjadi bagian dari gay ini.

Tokoh Pemuda Merangin, Abdul Jabar kepada media ini mengaku sangat khawatir dengan perilaku kaum gay saat ini apalagi dengan terang-terangan membuat grup di media sosial.

“Saya sangat prihatin sekali dengan adanya komunitas gay di media sosial Facebook ini, apalagi akunnya sangat mudah diakses. Mereka juga sudah terang-terangan mencari anggota. Ini sangat meresahkan,” jelas Jabar, Jumat (2/11/2018).

Abdul Jabar berharap kepada pihak kepolisian untuk segera bertindak dan menangkap pemilik akun komunitas gay tersebut. “Polisi harus segera bergerak agar anak-anak di Merangin ini tidak rusak akhlaknya,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6983 seconds (0.1#10.140)