Khawatir Video Mesum Diviralkan, Pria di Tapanuli Tengah Dihabisi 3 Remaja

Sabtu, 30 Maret 2024 - 22:04 WIB
loading...
Khawatir Video Mesum Diviralkan, Pria di Tapanuli Tengah Dihabisi 3 Remaja
Dua remaja pria, SAR (19) dan TM (18) serta remaja wanita VAPH (16) melakukan pembunuhan terhadap Hasriano Tampubolon (47), seorang sopir di Tapanuli Tengah. Foto/Polres Tapteng
A A A
TAPANULI TENGAH - Dua remaja pria berinisial SAR (19) dan TM (18) serta remaja wanita VAPH (16) melakukan p embunuhan berencana terhadap Hasriano Tampubolon (47), seorang sopir di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Ketiga pelaku yang merupakan warga Sibolga ditangkap oleh Polres Tapteng. Waka Polres Tapteng, Kompol Kamaluddin Nababan menerangkan, kasus tindak pidana pembunuhan berenca terjadi di Pantai Kalangan Indah Pandan Tapteng.



Korban merupakan warga Sarudik, Tapteng dibunuh pada Selasa (26/32024) sekitar Pukul 21.30 WIB.

"Motif pembunuhan tersebut akibat sakit hati dan balas dendam, karena Hasriano Tampubolon (korban) mengancam para pelaku akan memviralkan video mesum para pelaku," kata Kamaluddin Nababan dalam konfrensi Pers di Aula Parama Satwika, Mapolres Tapteng, Sabtu (30/3/2024).



Sebelum melakukan eksekusi, para pelaku melakukan perencanaan pembagian peran masing-masing di Sibolga. Remaja wanita berinisial VAPH yang merupakan pacar pelaku SAR berperan sebagai umpan untuk mengajak korban bertemu di TKP.

"Sesampainya di TKP, kedua pelaku, yakni SAR dan TM melakukan aksi pembunuhan. Korban sempat melakukan perlawanan, namun kalah karna menerima tusukan benda tajam dari para pelaku," papar Kamaluddin Nababan.



Setelah korban meninggal, kedua pelaku membawa korban menggunakan motor ke arah jembatan Aek Garut Kelurahan Kalangan Pandan Tapteng untuk dibuang dan menghilangkan jejak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)