Viral! Pria di Tapanuli Tengah Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan

Senin, 06 November 2023 - 00:12 WIB
loading...
Viral! Pria di Tapanuli Tengah Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan
Pria paruh baya di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, terekam pamer uang ratusan juta rupiah di tengah jalan, pada Sabtu (4/11/2023) pagi. Foto/iNews TV/Sukriadi
A A A
TAPANULI TENGAH - Video seorang pria tanpa mengenakan baju, pamer tumpukan uang di tengah persimpangan jalan, viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di persimpangan Jalan Arion, dan Jalan Kartini, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.



"Ayo bertanding. Siapa yang kaya-kaya itu. Di atas langit masih ada langit," teriak pria itu, sambil memamerkan uang kertas pecahan Rp100 ribu, yang ditata di tengah persimpangan jalan. Dia juga terlihat duduk bersila dengan santai, tak menghiraukan kendaraan yang lalu lalang.



Aksi pria yang diketahui bermarga Hutabarat, warga Kecamatan Pandan itu, menjadi tontonan masyarakat dan pengendara yang melintas. Arus lalu lintas di persimpangan jalan tersebut, juga sempat macet karena semua menonton aksi pria itu pamer tumpukan uang.



Anggota polisi dari Polsek Pandan, langsung turun ke lokasi untuk membujuk pria yang tengah pamer uang tersebut, untuk tidak duduk di tengah jalan karena rawan menjadi korban kecelakaan, bahkan bisa menjadi korban kejahatan.

Viral! Pria di Tapanuli Tengah Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan




Setelah dibujuk oleh polisi, pria tersebut meninggalkan lokasi lalu diantar oleh anggota polisi ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi aksi pamer uang yang dilakukannya. Belum diketahui motif pria tersebut memamerkan segebok uang di tengah jalan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)