Berinovasi, Bupati Serang Raih Lembaga Administrasi Negara Award

Rabu, 31 Oktober 2018 - 10:31 WIB
Berinovasi, Bupati Serang Raih Lembaga Administrasi Negara Award
Berinovasi, Bupati Serang Raih Lembaga Administrasi Negara Award
A A A
SERANG - Prestasi demi prestasi terus diraih Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah atas kinerjanya memimpin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang. Kali ini, dia meraih Inovasi Administrasi Negara (INAGARA) Award dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Penghargaan diberikan langsung Kepala LAN Adi Suryanto kepada Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di Gedung Makarti Bhakti Nagari Lantai II LAN, Jakarta Pusat. Total ada 26 bupati/wali kota yang menerima award yang dinilai berkomitmen menumbuhkembangkaninovasi di daerahnya melalalui Laboratorium Inovasi LAN.

“Penghargaan ini harus memperkuat komitmen kami di Pemkab Serang untuk terus berinovasi. Bukan hanya untuk internal aparatur, juga dalam rangka meningkatkan pelayanan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang,” kata Tatu sebagaimana siaran pers yang diterima, Kamis (31/10/2018).

Bukan hanya penghargaan, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah juga mendapatkan kesempatan dan kehormatan dari LAN untuk mengikuti program Leaderpreneurship di Singapura, 16-20 Juli 2018.

Kepala LAN, Adi Suryanto mengapresiasi para pemimpin daerah yang menjadi pemenang Lomba Inovasi Administrasi Negara 2018 dan juga bagi daerah yang berkomitmen tinggi dalam pengembangan inovasi melalui Laboratorium Inovasi binaan LAN. “Semoga semakin memperkaya perspektif dan mampu menumbuhkan semangat berkompetisi serta menjadikan inovasi sebuah gerakan masif,” ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5923 seconds (0.1#10.140)