Bupati dan Kapolres Batu Bara Peringati Hari Jadi ke-1 KSJ

Minggu, 16 Agustus 2020 - 12:22 WIB
loading...
Bupati dan Kapolres Batu Bara Peringati Hari Jadi ke-1 KSJ
Bupati dan Kapolres Batu Bara Peringati Hari Jadi ke-1 KSJ. Foto/SINDOnews/Fadli Pel
A A A
BATU BARA - Bupati Batu Bara Zahir, MAP mengucapkan terima kasih atas berdirinya Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) serta kiprahnya di Batu Bara.

Diakui Zahir dengan adanya KSJ membuat Pemkab Batu Bara semakin dekat dan semakin tahu keadaan masyarakat.

"Saya selalu ikut dalam kegiatan KSJ bersama pak Kapolres, jadi tahu bagaimana keadaan masyarat", sebut Zahir pada acara peringatan ke-1 KSJ, di Sekretariat KSJ, Sabtu (15/8/20).

Pendiri KSJ yang juga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis , menuturkan KSJ merupakan lembaga sosial dan bisa dijadikan wadah berladang amal.

Sebab kegiatan KSJ bertitik berat pada bakti sosial yang itikadnya membantu sesama umat terutama anak yatim dan kaum duafa.

"KSJ adalah lembaga yang bergerak di bidang sosial, sasaran utamanya adalah masyarakat tidak mampu dan anak-anak yatim," jelasnya. (Baca juga: Ditegur Istri karena Sering Main HP, Ayah Bacok Anak Tiri dan Cucunya)

Sebelumnya, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, SE dalam sambutannya mengatakan, KSJ merupakan lembaga yang beruntung. Sebab di dalamnya KSJ terdiri dari orang-orang hebat dan setia. (Baca juga: Sambut HUT-RI ke 75, Bupati dan Polres Batu Bara Gowes Bareng)

Harlah ke-1 KSJ ditandai pemotongan nasi tumpeng serta kegiatan serentak bakti sosial memberikan bantuan kepada 1.000 anak yatim.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)