Keluarga Penumpang Lion Air JT-610 Diberangkatkan ke Jakarta

Senin, 29 Oktober 2018 - 12:10 WIB
Keluarga Penumpang Lion Air JT-610 Diberangkatkan ke Jakarta
Keluarga Penumpang Lion Air JT-610 Diberangkatkan ke Jakarta
A A A
PANGKALPINANG - Keluarga penumpang pesawat Lion Air JT-610 yang diduga jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat (Jabar) segera diberangkatkan ke Jakarta guna menggali informasi lebih lanjut.

Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengatakan kepada keluarga penumpang pesawat Lion Air akan segera diberangkatkan ke Jakarta untuk mendapatkan informasi perihal keluarga.

"Ada beberapa tahap dari keluarga penumpang pesawat yang akan kita berangkatkan. Tahap pertama 10 keluarga dengan masing-masing 2 orang," katanya di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10/2018).

Kata Erzaldi, penerbangan tahap pertama itu sekitar pukul 11.30 WIB dari Pangkalpinang menuju Jakarta, selanjutnya akan dilakukan penerbangan tahap kedua dan seterusnya.

"Saya imbau pihak keluarga mohon membawa foto penumpang, foto yang jelas agar bisa diketahui dengan tim pihak bandara dan instansi terkait di sana," katanya.

Gubernur juga menginformasikan bahwa sampai sekarang pihak Basarnas beserta tim petugas lainnya sedang bekerja keras dan berusaha mencari pencarian pesawat Lion Air JT-610.

"Jadi sampai sekarang ini tim pihak Basarnas beserta jajarannya masih melakukan proses pencarian terhadap penumpang pesawat. Mari kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT," kata Erzaldi kepada keluarga korban. (Baca Juga: Keluarga Penumpang Lion Air Menunggu Cemas di Bandara Pangkalpinang(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)