Bos Madu Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tanara Serang, Tubuh Penuh Luka Senjata Tajam

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:13 WIB
loading...
Bos Madu Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tanara Serang, Tubuh Penuh Luka Senjata Tajam
Kapolres Serang, AKBP Candra Sasongko menunjukkan barang bukti yang digunakan para pelaku pembunuhan terhadap bos madu berinisial G. Foto/Fariz Abdullah
A A A
SERANG - Seorang pria berinisial G (30) yang dikenal sebagai bos madu, warga Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada 24 Maret 2024.

Tubuh pria itu penuh luka bacokan senjata tajam dan bersimbah darah ketika ditemukan warga di Kampung Bendung Berem, Desa Bendung, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang. Peristiwa itu pun lalu dilaporkan ke pihak kepolisian kemudian viral di media sosial.

Kapolres Serang, AKBP Candra Sasongko mengatakan korban merupakan korban pembunuhan berencana yang dilakukan oleh tiga pelaku berinisial ES (43), AS (23), dan AL (DPO).



ES menurut Candra merupakan warga Bandung Barat. Dia dahulu bos dari G. Keduanya belakangan memang dikabarkan sering cekcok.

“Korban mau menjual madu ke salah satu pelaku yakni AL. Setelah berkomunikasi via telepon korban dijemput di sebuah kontrakan di sekitaran Balaraja," kata AKBP Candra di Mapolres Serang, Kamis (28/3/2024).

Kapolres Serang menuturkan, penjemputan itu merupakan bagian dari rencana yang dibuat oleh ES dan AS. Setelah dijemput korban dibawa ke sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di sana pelaku ES dan AS telah bersiap.

"Korban dibacok pada bagian kepala, lalu betis saat akan menyelematkan diri. Saat terjatuh di situ ketiganya menghujani tubuh korban dengan bacokan," katanya.



Saat beraksi, menurut Kapolres Serang, kedua pelaku yakni ES dan AS menggunakan penutup wajah untuk mengelabuhi korban. Mereka membawa golok untuk membacok korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)